SEDOT WC PETEMON SURABAYA PHONE O85733557739

Sedot WC Petemon Call 085100926151 / 085235455077  Melayani Jasa Sedot Tinja dengan layanan Sedot WC  dan harga yang kompetitif serta sengaja Kami pilih untuk memperkenalkan Jasa Kami sebagai layanan Jasa Sedot WC yang handal dan terpercaya di Kota Surabaya, selain demi menjaga kebersihan Lingkungan juga supaya Jasa Kami bisa di kenal oleh khalayak ramai selain Kota Surabaya karena Jasa MANTAP JAYA rea Petemon juga melayani untuk luar Kota Surabaya.


Jasa Tinja dan Sedot WC Petemon Call 085100926151

 Selamat datang di Situs Kami MJ rea Petemon Surabaya.
Salam kenal buat semua warga Kota Surabaya khususnya kawasan Petemon dan sekitarnya.
Kami MANTAP JAYA Jasa kebersihan ialah sebuah perusaahan perkumpulan Jasa Sedot Tinja yang hadir secara online.dukungan di berbagai pihak terutama team kerja Kami Sedot WC Petemon sudah berpengalaman puluhan Tahun di bidang Sedot WC tentunya, Maka dengan senang hati Kami memperkenalkan diri pada Anda semua yang berdomisili di kawasan Kota Surabaya. khususnya di area  Petemon dan sekitarnya.
Semua Team kerja Kami Sedot WC Petemon sudah sangat berpengalaman puluhan Tahun di bidang Sedot WC/Tinja, jadi bila Anda berada di Kawasan Petemon, Kedungdoro, Bubutan jangan ragu-ragu mencoba Jasa Kami, karena Jasa MANTAPJAYA rea Petemon sudah bisa Anda andalkan dalam menangani semua problematika seputar WC Anda. Karena itu , , , !!!!!
 Kami Tim Sedot WC Petemon akan bekerja dengan lebih mengutamakan kelestarian lingkungan di kawasan Petemon jadi baik dalam jasa pembuatan septic tank, penanganan masalah limbah industri, penyedotan air kotor dan lainnya Kami tidak memakai cairan bahan kimia semua itu di kerjakan dan dilakukan dengan cara yang efektif dan ramah lingkungan sehingga sangat aman bagi konsumen yang ingin menggunakan jasa layanan Kami MJ Petemon.

Sedot WC Petemon Surabaya mengerjakan:

1. Sedot WC penuh area Petemon dan sekitarnya.
2. Sedot limbah industri/pemindahan bakteri pengurai bagi industri.
3. Pembuatan septictank dan resapan baru.
4. Sedot WC dan Servis saluran WC,wastafel,bathtub,Got dan lain-lain.
5. pembersihan air kotor /Lumpur.
6. Pemasangan Tandon.
7. Bor Sumur atau Stros dll. 

Contact Mj Petemon Surabaya di :

Tlp: 0851 0092 6151 / 0857 3355 7739
Email: layananmantapjaya@gmail.com
Hub: Bapak Ali Cs

Jasa layanan Sedot WC MANTAPJAYA BBTN rea Petemon meliputi bongkar pasang gratis, melancarkan saluran kloset dan mencari posisi/letak septick tank. Dengan kelengkapan Tim kerja Sedot WC yang sangat profesional.

Salam Admin_Sedot WC Petemon Srabaya Online.